Kisah Inspiratif : Karena ini Anak Ku


Kategori : Kisah Inspiratif
Tingkat : Umum
Durasi Baca : 1 - 3 Menit 

Ibu dan Anak
Pada zaman dahulu kala, di pegunungan Andes, Amerika selatan, hidup dua suku yang saling bermusuhan. Suku Atas tinggal di atas gunung yang sangat curam dan terjal sedangkan Suku Bawah  tinggal di kaki gunung tepat berada di bawah pegunungan tersebut.

Suatu hari Suku Atas menyerang perkampungan Suku Bawah dan menculik seorang bayi perempuan Suku Bawah. Setelah penyerangan selesai, Kepala Suku bawah memerintah 6 orang anak muda yang gagah berani untuk berupaya mengembalikan bayi perempuan itu.

Selama 3 hari 3 malam, para pemuda tersebut berusaha mencari jalan naik ke pemukiman Suku Atas namun usaha mereka sia-sia karena terjalnya pegunungan itu. Akhirnya mereka memutuskan untuk menyerah, namun tiba-tiba mereka melihat seorang ibu menggendong bayi turun dari pegunungan yang terjal itu.

Para pemuda sontak kaget melihatnya dan langsung bertanya. Bagaimana caranya Anda memanjat gunung yangg terjal ini dan membawa pulang bayi itu sedangkan kami yang jauh lebih kuat daripada Anda tidak mampu melakukannya?

Raut muka wanita itu terlihat sangat tegar dan dengan emosi yang dalam ia menjawab, KARENA BAYI INI BUKAN BAYI ANDA.

Cerita sederhana itu menggambarkan bahwa jika seseorang mempunyai motif yang jelas dan besar, rintangan seberat apapun akan dihadapinya.

Spesial To Mom :)


Sumber : www.adhanisal.com

0 Response to "Kisah Inspiratif : Karena ini Anak Ku"

Post a Comment

Terima Kasih atas Kunjungan Anda. Mohon tinggalkan Kritik dan Saran Anda