Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Terlihat Teman

Status WhatsApp
"Heiyoo Whatsaap Geng.." Geng Pernah denger Slogan Tersebutkan.. Yaps.. Bener Sekali, Slogan atau Yel-yel Tersebut adalah Salah Satu Reality Show disalah satu Stasiun Televisi Swasta dibawah bendera CT Corps (TransCorps), Nah Sekarang Kita Tidak Sedang Akan Membahas Acara Televisi Tersebut. Yang Akan Kita Bahas Disini adalah Mengenai WhatsApp yang lain nya, yaitu sebuah Aplikasi Android/IoS System dari sebuah Perangkat Ponsel Cerdas (SmartPhone).

Nah Sedikit Penjelasan Mengenai WhatsApp, Apa itu? "WhatsApp adalah sebuah aplikasi pesan untuk ponsel cerdas (smartphone) dengan tampilan basic yang mirip dan menyerupai BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita untuk bertukar pesan tanpa adanya biaya SMS, karena WhatsApp Messanger menggunakan Paket Data Internet yang sama untuk Email, Browsing Web, dan Lainnya."

Nah Balik ke Topik yaa..! Bagai Mana Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui atau Telihat Oleh Teman, Saudara, Keluarga, Pacar, Atau MANTAN? :) (si empunya status tersebut)

Baik.. Langsung Saja kita bahas secara detail dan Ikuti Langkah-langkah di bawah ini :

1. Langkah Pertama
Buka Menu Alat Pada SmartPhone Anda, Pilih dan Klik File Saya (My File)
File Saya (My File)

2. Langkah Kedua
Pada File Saya Pilih Penyimpanan Perangkat
Penyimpanan Perangkat
3. Langkah Ketiga
Pada Penyimpanan Perangkat Cari dan Pilih File WhatsApp  pada Penyimpanan tersebut seperti gambar dibawah ini :
File Data WhatsApp
4. Langkah Keempat
Pada langkah ini anda berada pada File Data WhatsApp, Lalu Pilih File Media
File Media
5. Langkah Kelima
Pada langkah Kelima ini, Anda Lihat Tulisan Lainnya di pojok kanan atas, Disana terdapat sub bagian berupa Ubah, Membuat Folder, Tambahan Pintasan, Lihat Sebagai, Urut Berdasarkan, dan Tampilkan file yang tersembunyi, pilih sub bagian yang terakhir, yaitu : Tampilkan file tersembunyi :
File Data WhatsApp
Tampilkan File Tersembunyi
6. Langkah Keenam
Pada langkah ke enam, anda sudah bisa melihat File Tersembunyi pada Ponsel Cerdas anda sudah bermunculan, Saat nya Anda buka pada Folder .Statuses seperti pada tampilan berikut:
.Statuses
7. Langkah Ketujuh
Pada langkah ini anda sudah bisa Melihat Status WhatsApp tanpa diketahui sipemilik status setelah Anda Masuk ke dalam Folder .Statuses.
Isi Status WhatsApp

Nb : Untuk SmartPhone yang digunakan Adalah Ponsel Android (SAMSUNG Versi J), Untuk cara tersebut diatas Hampir sama untuk Semua Type, Merk, dan Jenis SmartPhone Berbasis Android.


Sekian dari Saya,,, Semoga Bermanfaat...

0 Response to "Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Terlihat Teman"

Post a Comment

Terima Kasih atas Kunjungan Anda. Mohon tinggalkan Kritik dan Saran Anda