Cara Mengganti Email Akun COC Pakai Bahasa Indonesia Terbaru 2017

Halo Chief.. Salam HP Miring.. Hehe :)..
Jika Chief Sampai pada Postingan Ini Sudah Pasti Chief adalah Seorang Clasher Sejati. Right? Yes... Right.
Tentunya Chief Mengalami Kendala  dengan Email Akun Clash of Clan (CoC)  tentu? Bisa jadi email yang tertaut (terhubung) merupakan Email Lama yang sudah tidak aktif lagi, atau bisa jadi email tersebut merupakan email Bisnis yang bersifat Pribadi, Misalnya email Kantor, email Chief berjualan di Tokopedia, Lazada, Bukalapak, dan Lain sebagai nya. :)

Baik Sebelum Saya Membahas Bagai Mana Cara Mengganti Akun (Email) Clash of Clan, ada baik nya saya membagi cerita pilu hingga sukses nya Supercell kepada Chief Semua..

  • Sejarah Singkat Supercell..
Orang-orang Terbaik yang membuat Permainan Terbaik.

Supercell adalah pengembang game mobile yang berbasis di Helsinki, Finlandia, dengan beberapa kantor cabang seperti di San Francisco, Tokyo, Seoul dan Beijing. permainan yang tersedia untuk tablet dan smartphone menggunakan dua sistem operasi (iOS Apple dan Google Android). Sejak didirikan pada tahun 2010, Supercell telah menciptakan empat Aplikasi Game di Pasaran (Google PlayStore, App Store, dsb), Game tersebut adalah - Hay Day, Clash of Clans, Boom Beach dan Clash Royale.

Pada musim panas 2010, Supercell lahir. Saat itu, para pendiri tidak tahu apa dan bagaimana Nasib Perusahaan Kedepannya. Mereka hanya tahu bahwa mereka ingin membuat game besar, bahwa orang-orang akan bermain selama bertahun-tahun. Untuk melakukannya, mereka akan menciptakan jenis perusahaan game baru.

Orang Orang Pilihan Untuk Membuat Game Pilihan

Supercell dengan gagasan baru dan perusahaan game baru berusaha menempatkan orang-orang terbaik dan pilihan untuk mengembangkan Game yang diyakini memiliki tingkat minat yang tinggi. Dengan pemikiran sebagai pengembang Aplikasi Game yang Solid, Seperti: "Bagaimana cara mengumpulkan penghoby dan pencipta  game seperti mengumpulkan tim olahraga profesional?" Dalam cara ini, satu-satunya misi pendiri dan manajemen akan memperoleh bakat terbaik UNTUK SETIAP POSISI UTAMA, menciptakan lingkungan kerja terbaik bagi karyawan, sehingga mengeluarkan ide dan gagasan. Akan menjadi suatu lingkungan dengan saling bekerja sama. Menciptakan Sebuah tempat di mana orang-orang terbaik yang bisa membuat dampak terbesar mungkin dan tidak ada yang akan menghalangi mereka. Segala sesuatu yang lain, termasuk tujuan keuangan, akan menjadi sekunder

Semangat kecil dan independen.

Supercell selalu berusaha menemukan bahwa yang terbaik kualitas kerja berasal dari tim kecil di mana setiap anggota memiliki motivasi tinggi tentang apa yang mereka lakukan. Sering kali ketika tim menjadi lebih besar, proses, birokrasi dan bahkan politik muncul, dan pekerjaan saja tidak menyenangkan lagi. Itu sebabnya Supercell selalu berupaya menciptakan sebuah model organisasi yang terdiri dari tim yang sangat kecil, atau  seperti "sel" yang kita sebut "Team". Supercell adalah kumpulan sel-sel ini. Setiap permainan berasal dari sel, dan  semua beroperasi sangat independen dan memiliki kontrol penuh atas perjalanan sendiri. model organisasi dioptimalkan untuk kecepatan dan semangat.
Game yang  akan orang mainkan selama bertahun-tahun.
Supercell Meyakini Game Buatan Mereka Akan Selalu terus dimainkank, Sebagai ,mana semangat pengembang memberikan Game yang baik dan Bagus.
2010 SUPERCELL di Dirikan
Bagian penting dari visi Suppercell adalah gagasan untuk membangun layanan game cross platform - game yang bisa dimainkan pada perangkat apapun. Dengan mengedepankan ini  kualitas terbaik hanya dapat dicapai dengan berfokus pada satu platform pada suatu waktu.
Itulah yang kami berpikir ketika kami mulai kembali pada Mei 2010. dana awal kami datang dari pendiri investasi tabungan mereka ke dalam perusahaan. Di atas semua itu, kami meminjam uang sebanyak mungkin dari tekes, lengan pendanaan teknologi pemerintah Finlandia ini.
Mendirikan Kantor Pertamanya
Kantor pertama diirikan di Niittykumpu di Espoo, Finlandia. Cukup jauh dari Silicon Valley, tapi kami memiliki segala yang kami butuhkan: satu ruangan seukuran 30 meter persegi, enam meja yang di dapatkan dari sebuah pusat (pasar) daur ulang, ketika saat itu memulai hanya mempekerjakan sekitar  15 orang untuk ruangan cukup kecil.



Langkah Langkah Cara Mengganti Email COC Terbaru
1. Pertama Buat email baru terlebih dahulu silahkan klik link ini , gunanya membuat akun google baru adalah untuk memindahkan data akun coc dari gmail yang lama ke gmail yang baru.  (Jika Anda Kesulitan Membuat Email Silahkan Baca Panduan Membuat Email Berikut ini)

2. Setelah anda membuat email baru silahkan buka coc anda lalu pilih setting

 3. Setelah masuk ke menu setting pilih menu help & support (Bantuan & Dukungan)

4. Berikut nya Dibagian ini anda pilih Message (Pesan) Sudut kanan atas Seperti Gambar Berikut:

5. Dibagian ke 5 ini silahkan isi email dan pesan anda, ceritakan tentang keluhan anda apapun itu (Menggunakan Bahasa Indonesia)

Nah Berikut ini balasan dari Mas Hekso (Orang Asli Indonesia yang Bekerja Di Supercell Finlandia)








catatan Penting nya adalah : Persiapkan Jawaban Lengkap dibawah ini!
1. Kapan dan dimana Akun CoC anda dibuat? (tanggal/bulan/tahun)
2. Kapan Terakhir Kali anda bermain/login akun? (tanggal/bulan/tahun)  
3. Jika Pernah Membeli Gems (Permata Hijau) Tolong Infokan Secara Jelas (tanggal/bulan/tahun)
4. Berikan Alasan, Bahwa Kenapa Anda ingin beralih (mengganti) Email Akun Anda.
5. Apa nama Clan (Desa/Village) Anda Sebelum nya?
6. Jika pernah menghubungkan ke Facebook. Berikan numerik ID Facebook Anda Dengen cara Mengunjungi findmyfacebookid.com atau findmyfbid.com (Buka profile facebook kamu, Copy Paste di finmyfacebookid.com untuk mendapatkan ID Facebook Anda) Jika Belum Mengerti, silahkan ikuti Tutorial berikut ini : Cara Mudah Melihat ID Facebook Kita dan Orang lain
7. Sebutkan Jenis Ponsel (Smartphone) yang pernah terhubung dengan Akun Anda. (Contoh : Samsung Galaxy, Samsung J1, ASUS Zenfone Go, Oppo Neo 7, Sony Experia, etc)
8. Sebutkan Apa saja yang terakhir kali kamu Upgrade (tingkatkan) Misal : Canon, Archer Queen, Barbarian King, Dll.) Sebutkan saja 3 Cukup.

Semoga Bermanfaat! Good Clashier Chief :)

0 Response to "Cara Mengganti Email Akun COC Pakai Bahasa Indonesia Terbaru 2017"

Post a Comment

Terima Kasih atas Kunjungan Anda. Mohon tinggalkan Kritik dan Saran Anda