Curhat

Kategori : Info
Tingkat  : Pemula, Mahir, Profesional, Umum

Media online pertemanan, bukan menjadi ajang mencari teman saja. Kadang kala orang yang baru tahu tentang facebook, Twitter, Plurk, MySpace dan lainnya, mengira bahwa dengan media tersebut dapat mempertemukan silaturahmi. Teman-teman dulu bisa berkumpul kembali, menjadi reuni keluarga besar, dengan membuat obrolan besar lewat Media Jejaring Sosial. Itu merupakan salah satu fungsi dari Situs Jejaring Sosial itu sendiri, dengan mempertemukan teman lama dan kini dapat berkumpul kembali. Dan sebenarnya banyak lagi fungsi dari Situs Jejaring Sosial, ada tempat mencari inspirasi, membuat animasi, tempat refreshing dengan game yang disediakan dan banyak lagi.
Ketika menemukan teman yang belum kita kenal, lama kelamaan kita pun menjadi seperti teman akrab. Dan ingin sekali mencurahkan hatinya ( Curhat ), kepada lawan bicaranya. Nah, disini Kami bukan hanya sebagai tempat ajang perekatan silaturahmi, masih ada juga manfaat yang bisa kita gunakan untuk mencurahkan isi hati kita. Baik yang sedang gundah, senang, cemas, was-was, dan lainnya. Memalui Web/Blog ini digunakan sebagai tempat curhat, dimana kita dapat berbagi, sehingga dapat melepaskan beban yang Dirasakan.
Curhat, memang menjadi salah satu alat untuk menjadikan kita merasa lega terhadap masalah yang kita hadapi. Jadi, ada titik temu, jalan keluar yang bisa digunakan untuk menyelesaikan suatu masalah. Apapun masalahnya, sesuai dari masing-masing Sahabat yang ingin mengungkapkan isi hatinya. Dan terkadang kalau Menceritakan Kepada Beberapa Orang kita tidak mendapat jawaban sesuai yang di inginkan dari apa yang kita sampaikan. 
Sebagai seorang Sahabat yang baik dan kebetulan Memiliki Beberapa Crew Yang memahami belajar tentang Psikologi, Dimana di Web/Blog ini kita dapat Saling berbagi dengan Semua Orang. Intinya Saling membantu yah!

Silahkan Ceritakan Semua Keluh Kesah dan Semua Permasalahan Hidup Mu!! Kirimkan Melalui "Curhat@adhanisal.com"! Email Pengirim Akan Dirahasiakan Bila Mana Anda Ingin Merahasiakan Identitas! Semua Permasalahan Anda Akan Di Publikasikan Melalui Blog : "curhat-adhanisal.blogspot.com" Dan Crew Kami Akan Segera Membantu Menjawab Solusinya.. Soo Langsung Aja!!! ^_^.

0 Response to "Curhat"

Post a Comment

Terima Kasih atas Kunjungan Anda. Mohon tinggalkan Kritik dan Saran Anda