Berbagai Tempat Upload File


Kategori :Teknologi
Tingkat  : Pemula, Mahir, Profesional, Umum

Gambar Ilustrasi Oleh Crew AdhanisalDotCom
Apa Itu Upload? Upload. atau yang biasa disebut Unggah dalam Teknologi Informasi adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan Proses Pemindahan data Elektronik diantara dua Komputer atau system serupa Lainnya (Server, Database)

Upload Biasanya dilakukan untuk memindahkan file/content (Meng-copy) antara komputer melalui Jaringan Internet, Misalnya Untuk Menambah  Gambar Ke Internet Seperti di Berbagai Situs Internet, Termasuk Situs Jejaring Sosial (Facebook, Twitter, dan lainnya).

Upload Bisa digunakan melalui beberapa Software (perangkat lunak) atau melalui beberapa Situs Yang Mulai Menyediakan Secara Gratis Namun ada juga yang Berbayar.
Upload Terkadang dapat membantu kita meringankan Space, Seperti Misalnya Contoh Kasus : "Seseorang Programer (pembuat program) yang ingin mengikuti Pameran Teknologi, ia tidak ingin terbebani oleh beratnya (compact disk "cd") Program yang ia bawa, untuk dibawa pada pameran tersebut, lalu ia menyimpan hasil Program yang di buatnya melalui Situs Penyimpanan Gratis, dan memberikan bonus ketika File Kita Di Download, Misalnya Ziddu.com, dan ketika ia sampai pada tempat pameran tersebut, ia akan mengambil kembali Program yang disimpan olehnya". Hal demikian kita rasa dapat membantu.







Silahkan Pilih Tempat Upload Yang Mungkin Cocok Dengan Anda!!!


Sumber: Berbagai Sumber

0 Response to "Berbagai Tempat Upload File"

Post a Comment

Terima Kasih atas Kunjungan Anda. Mohon tinggalkan Kritik dan Saran Anda